Lee Dong-wook Bakal Bintangi Drama Tentang Mitologi Gumiho

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:30 WIB
Lee Dong-wook Bakal Bintangi Drama Tentang Mitologi Gumiho
Lee Dong-wook Bakal Bintangi Drama Tentang Mitologi Gumiho
A A A
Lee Dong-wook dilaporkan tengah dalam pembicaraan untuk bermain dalam drama terbaru TVN yang berjudul Tale of Gumiho. Pada drama ini, aktor tampan ini akan berperan sebagai gumiho atau mitologi rubah berekor sembilan.

"Lee Dong-wook saat ini sedang dalam pembicaraan untuk berpartisipasi dalam drama baru TVN, berjudul Tale of Gumiho. Lee Dong-wook akan memainkan peran gumiho (rubah berekor sembilan mitologis) jika pembicaraan berhasil," kata agensi Lee Dong-wook.

Dilansir dari Soompi, meski ada banyak drama yang menceritakan tentang gumiho. Namun, Tale of Gumiho akan menjadi drama pertama yang mengisahkan gumiho laki-laki sebagai peran utama.

Dalam drama itu, diceritakan gumiho pernah memerintah sebagai dewa yang hidup dari Pegunungan Baekdudaegan. Namun, sekarang dia menjabat sebagai pejabat publik antara dunia ini dan dunia bawah.

Gumiho memiliki pekerjaan utama untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia dan hidup sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu. Sayangnya, rincian lebih lanjut di balik drama ini belum diputuskan.

Jika Dong-wook akhirnya mengambil peran tersebut, ini akan menjadi penampilan drama pertamanya sejak berakting di drama OCN yang berjudul Strangers. Sementara saat ini, Dong-wook tengah mempromosikan talkshow barunya, Because I Want to Talk.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5476 seconds (0.1#10.140)